New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post β
Hi, Asa here! Thanks a lot for reading my AU. I really enjoy interacting with you guys, so feel free to reach out anytime.
512
gmau ap2, maunya km ayo kita ciuman MAHADEWA SKALI AU AU KM
EH KAGETT WKWKWK, makasihh >___0 ayo ciuman brutal
Kak apakh minat bikin few tweets nanitee lagi yg hirantara ntuh?? Hehehe makasieee n semangat luvvvπ«°π»π«°π»π«°π»π
aku ga bisa janji buat hirantara sih ya.. tapi aku bisa buat mereka jadi side cp dari diontirta! n tysm for the kind words sender π
Kakkkk SUKAKKK BGT SAMA CERITA RENREN πππππππππππππππ
MAACIII SUDAH SUKAA πππππππ
NAAAK REQUEST AWAL MULA DIJODOHIN SAMPE BISA LULUH NYA KEK MANA
bolehh~ sabar ya, berkala soalnya alur maju mundur hehe
Kakkkkk mau NANITEE lagiiii donggggπ
WKWKWKWKWKW onetweet mau?
Kak asaa, boleh tau ngga kenapa kok ren nya ngirim nominal nya bisa bilangan kayak gitu?? bukan yang bulat gtu??
GOOD QUESTION! It was actually my fault. sebenernya aku mau bilang kalau "1" itu 1 ribu dolar, bukan 1 juta rupiah TAPI AKU LUPA KASIH CAPTIONNN
ΛΜ£Μ£Μ₯α·α―
ΛΜ£Μ£Μ₯α·
halo kak asa!! kak.. kakak nerima req onetweet au gitu ga?? aku mau send req tp tkutnya kak asa ga nyaman ππ let me know yah kak π₯Ίπ
HALOOOO, boleh selama aku sanggup! mau minta apaa?
hii.. aku kembali sprti km kembali dgn au km yg mantap enak lezat cantik LIKE U KK SYG NYUMMπ€€, semangat kk cintaa membuat auβ indah ntuhhh sini kecupπ€€π [bagi aku einkaπ still wait loh aku kk]
makasih sudah senantiasa baca lop lopπ«°π» EINKA INI BLUETEE KAH ?
Hai kak, boleh gak aku req kalau dikshanamaru gopub gituu??kan diksha banyak yang naksir tu di kampusnya, penasaran liat reaksi merekaππ
haallooo, diusahakan yach! soalnya mamah sudah lupa alur dikamaru TOT
Renlein bakal jadi au panjang ga, kakk??
kayaknya akan series ajaa
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link