Log inSign up
KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥
71.2K posts
KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥 profile banner
@KFCINDONESIA

KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥

@KFCINDONESIA
Sekali Dip Totally Drip🔥 | Order KFC Saucify Series Sekarang! Kritik, Saran & Keluhan⁣ ✉️: [email protected] Atau DM ke IG @kfcindonesia
Indonesia
msha.ke/kfcindonesia
Joined March 2010
3
Following
320.2K
Followers
RepliesRepliesRepostsRepostsMediaMedia

Log in or sign up for X

See what’s happening and join the conversation

Continue with phone
or
Log in with username or email
Terms·Privacy·Cookies·Accessibility·Ads Info·© 2026 X Corp.
  • @KFCINDONESIA
    KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥
    @KFCINDONESIA
    Apr 28
    Awal mula Kaka Efsi keabisan piring tiap mau makan 😭🤌🏻
    @MiskinTV_
    SobatMiskinTV
    @MiskinTV_
    Apr 26
    Dulu, kalo makan di KFC, hidangan selalu disajikan di piring KFC. Tapi akhirnya hal itu udah ga berlaku lagi. Ternyata kebijakan KFC ga lagi pake piring utk menghidangkan sajiannya, dikarenakan banyak piring yg dibawa oleh pelanggan. 😁 Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun
    8
  • @KFCINDONESIA
    KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥
    @KFCINDONESIA
    Apr 27
    Tim beli yang mana nichh kalo ke kfc dulu? 😚🖐🏻
    @pistaciyou
    naya pengen kaya raya⋆.˚🦋༘⋆
    @pistaciyou
    Apr 24
    Jaman dulu sebelum heboh coffee shop pada minum apaan dah lu pada
    13
  • @KFCINDONESIA
    KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥
    @KFCINDONESIA
    Apr 23
    temen expat gw beli ayam, dia cuman bergumam, banyak sekali pelanggaran hak cipta disini. makan. pulang. dah gt aja
    @Duolingo_IDN
    Duolingo Indonesia
    @Duolingo_IDN
    Apr 22
    temen expat gw beli bakso, dia cuman bergumam, banyak sekali pelanggaran hak cipta disini. makan. pulang. dah gt aja
    3
  • @KFCINDONESIA
    KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥
    @KFCINDONESIA
    Apr 20
    Ngasbunnya NGASBUN Banget! Buat kalian semua nnti gue chat yaa hehe IG: @ diompolin , @ dikashairstylish TikTok: @ izumiyuzzwww , @ eggel X: @riioonaldoo , @siPiscess22
    00:00
    5
  • @KFCINDONESIA
    KFC Indonesia (Jagonya Ayam!)🔥
    @KFCINDONESIA
    Apr 20
    duh merasa terpanggil nich... 😚🖐🏻
    @HabisNontonFilm
    Habis Nonton Film
    @HabisNontonFilm
    Apr 19
    Agak receh tapi kepikiran. Kenapa di GHOST IN THE CELL, nama blok penjaranya K, F, dan C?