A. Ainur Rohman on X: "Kabut udah pekat, dada udah sesak, masih sempat2nya seremonial.
Pakai chequered flag lagi.
Emangnya bencana ini adalah festival meriah yg harus dirayakan secara meriah, penuh kegembiraan, dan rasa syukur?
Tobat, tobat."
Kabut udah pekat, dada udah sesak, masih sempat2nya seremonial.
Pakai chequered flag lagi.
Emangnya bencana ini adalah festival meriah yg harus dirayakan secara meriah, penuh kegembiraan, dan rasa syukur?
Tobat, tobat.
Kabut udah pekat, dada udah sesak, masih sempat2nya seremonial.
Pakai chequered flag lagi.
Emangnya bencana ini adalah festival meriah yg harus dirayakan secara meriah, penuh kegembiraan, dan rasa syukur?
Tobat, tobat.
Kita udah di fase krisis akal sehat, semua yang bobrok dinormalisasi, terutama di bawah rezim sekarang. Kebodohan ini akan mereka jagar agar tak ada perlawanan, hanya manut.
Demen banget pidato, potong pita, angkat2 bendera dkk.
Tp itu pejabat kelahiran 60/70 lah ya, gen X. Mudah2an generasi saya, gen millennial, gak se obsesif itu dgn acara seremonial 😅
Walau sanksi juga, karena budayanya keknya udh diwariskan. Wkwkwk