Post

Log inSign up

Post

A. Ainur Rohman on X: "Kabut udah pekat, dada udah sesak, masih sempat2nya seremonial. Pakai chequered flag lagi. Emangnya bencana ini adalah festival meriah yg harus dirayakan secara meriah, penuh kegembiraan, dan rasa syukur? Tobat, tobat."

@ainurohman
A. Ainur Rohman
@ainurohman
Kabut udah pekat, dada udah sesak, masih sempat2nya seremonial. Pakai chequered flag lagi. Emangnya bencana ini adalah festival meriah yg harus dirayakan secara meriah, penuh kegembiraan, dan rasa syukur? Tobat, tobat.
00:00
1:35 AM · Sep 1, 202654KViews
193

Log in or sign up for X

See what’s happening and join the conversation

Continue with phone
or
Log in with username or email

Relevant people

Avatar
A. Ainur Rohman@ainurohmanFollow

Trending now

Terms·Privacy·Cookies·Accessibility·Ads Info·© 2026 X Corp.
  • @ainurohman
    A. Ainur Rohman
    @ainurohman
    Kabut udah pekat, dada udah sesak, masih sempat2nya seremonial. Pakai chequered flag lagi. Emangnya bencana ini adalah festival meriah yg harus dirayakan secara meriah, penuh kegembiraan, dan rasa syukur? Tobat, tobat.
    00:00
    1:35 AM · Sep 1, 202654KViews
    193
  • @Banumustafa24
    MB24
    @Banumustafa24
    6h
    Kita udah di fase krisis akal sehat, semua yang bobrok dinormalisasi, terutama di bawah rezim sekarang. Kebodohan ini akan mereka jagar agar tak ada perlawanan, hanya manut.
  • @fznamr
    𝙵𝚊𝚞𝚣𝚊𝚗
    @fznamr
    3h
    2
  • @ibnukusumayadi
    Ibenk
    @ibnukusumayadi
    6h
    Demen banget pidato, potong pita, angkat2 bendera dkk. Tp itu pejabat kelahiran 60/70 lah ya, gen X. Mudah2an generasi saya, gen millennial, gak se obsesif itu dgn acara seremonial 😅 Walau sanksi juga, karena budayanya keknya udh diwariskan. Wkwkwk
    1