Log inSign up
ayaa馃崚
12.4K posts
ayaa馃崚 profile banner
@ayskups

ayaa馃崚

@ayskups
馃拵
Joined May 2020
378
Following
915
Followers
RepliesRepliesRepostsRepostsMediaMedia

Log in or sign up for X

See what鈥檚 happening and join the conversation

Continue with phone
or
Log in with username or email
Terms路Privacy路Cookies路Accessibility路Ads Info路漏 2026 X Corp.
  • Pinned
    @ayskups
    ayaa馃崚
    @ayskups
    Aug 5
    100k aja, sisa ganti catridge
  • @ayskups
    ayaa馃崚
    @ayskups
    Aug 19
    Paling betul memang nda usah ngutang dan jangan mau diutangin. Ribet sumpah
    @Sonson_toloyo
    Sora Takeuchi
    @Sonson_toloyo
    Aug 17
    Dalam islam, hutang itu harus dibayar sesuai dengan nominal hutang, kalau ad kelebihan namanya riba.
  • @ayskups
    ayaa馃崚
    @ayskups
    Aug 19
    Serius ini, jangan mau sama cowo insecure
    @marrooenn
    paw
    @marrooenn
    Aug 17
    "jadi cewe jangan terlalu mandiri nanti cowo insecure" emang targetnya cowo yang bisa provide aku kak, bukan yang insecure馃檹馃徎馃檹馃徎馃槵馃槵馃槵
  • @ayskups
    ayaa馃崚
    @ayskups
    Aug 18
    Diam, tapi muka tiba tiba kusam, mata bengkak terus, ketrigger sedikit nangis
    @mochimeyy
    mey
    @mochimeyy
    Aug 17
    tau silent burnout gak si? jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya
  • @ayskups
    ayaa馃崚
    @ayskups
    Aug 18
    Realistis itu kalau dirumahmu pake springbed kau tuntut laki mu belikanko springbed pas nikah, kalo kau selama ini bawa mobil, minimal lakimu bisa nyetir. Tapi kalau kau nda punya apa apa terus bilangnya itu realistis dan bukan matre kayaknya otakmu yg perlu di servis ulang
    @SAASH1MI
    caca
    @SAASH1MI
    Aug 15
    zuzur dari kemarin curious. doktrin siapa sih "kalau nikah cowoknya harus udah punya rumah, mobil, trs nikahan pihak lakinya yg bayar, uang bulanan >20 jt" & gila2 princess treatment apa yg dia mau dibeliin. hey hey, lo aja bukan dari keluarga tajir gausah banyak mau馃槶馃憢馃徎
    24