Pasti penggemar baru nih. Kalau nggak bikin masalah bukan penggemar baru namanya. Ayo tebak drama fomo mereka apa, yang bikin mereka tiba-tiba jadi suka dracin? 馃槀
Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen

