hani 🌸 on X: "Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen"
Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen
Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen
Tadi aku juga baca han, kalo emg ga terbiasa sama culture nya mending balik ke drama sebelah. Emg dari dulu culture promonya begitu dan ya namanya jg romance genrenya, td aku cek d rep ada yg mempermasalahkan karena salah satu aktor ada yg pny pasangan di rl