Post

Log inSign up

Post

hani 🌸 on X: "Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen"

@haomeiran
hani 🌸
@haomeiran
Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen
7:21 AM · Aug 29, 202630.6KViews
21

Log in or sign up for X

See what’s happening and join the conversation

Continue with phone
or
Log in with username or email

Relevant people

Avatar
hani 🌸@haomeiranFollow

Trending now

Terms·Privacy·Cookies·Accessibility·Ads Info·© 2026 X Corp.
  • @haomeiran
    hani 🌸
    @haomeiran
    Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen
    7:21 AM · Aug 29, 202630.6KViews
    21
  • @haomeiran
    hani 🌸
    @haomeiran
    Aug 29
    Aneh banget people 🤷🏻‍♀️
    1
    @haomeiran
    hani 🌸
    @haomeiran
    Aug 29
    Lanjut nonton kdrama aja sis kalo compare mulu kerjaannya
  • @lunaarwhisper
    verlyn 🌱 林华
    @lunaarwhisper
    Aug 29
    Tadi aku juga baca han, kalo emg ga terbiasa sama culture nya mending balik ke drama sebelah. Emg dari dulu culture promonya begitu dan ya namanya jg romance genrenya, td aku cek d rep ada yg mempermasalahkan karena salah satu aktor ada yg pny pasangan di rl
    4