hani 🌸@haomeiranLanjut nonton kdrama aja sis kalo compare mulu kerjaannya7:23 AM · Aug 29, 20263.2KViews19
hani 🌸@haomeiranAug 29Kalau gak terbiasa sama culture promo cdrama mah gak usah nonton, dari dulu juga udah banyak gini promonya lagi pula ini romance drama jadi ya promonya ada selling cp, kalo ini drama crime atau thriller boleh lah lu komen2113971831K
hani 🌸@haomeiranLanjut nonton kdrama aja sis kalo compare mulu kerjaannya7:23 AM · Aug 29, 20263.2KViews19